padangtime
facebook instagram twitter google plus
Kota Padang

Kasdim 0312/Padang Deswanto Pimpin Rapat Persiapan Festival Merah Putih 2018

Kamis, 12 Juli 2018 - 22:54:01 WIB - 41


PadangTIME.com - Festival Merah Putih, Merahputihku Satukan kebhinnekaan di Kota Padang 2018 pada acara kegiatan rapat peringatan HUT RI Ke - 73 2018. di Makodim 0312/ Padang, Kamis (12/7).

Rapat persiapan peringatan HUT RI ke 73 tahun 2018 yang akan menggelar Festival Merah Putih langsung di Pimpin Kasdim 0312/ Padang Dewanto.

Kasdim 0312/ Padang Deswanto pertama mengucapkan terima kasih pada yang hadir pada rapat panitia Festifal Merah Putih yang akan menggelar nantinya beberapa rangkaian kegiatan, Sebutnya.

Lebih jauh Deswanto katakan bahwa Festival Merah Putih di HUT RI ke 73 2018 Di bahas juga tentang kegiatan mengibarkan bendera merah putih dari tanggal 1 - 30 Agustus 2018 oleh masyarakat/ warga Kota Padang, selama satu bulan penuh.

Disamping itu untuk memeriahkan HUT RI di gelar beberapa kegiatan di antaranya Lomba layang-layang, Donor darah dan Panjat pohon pinang. Di laksanakan tanggal 17 Agustus 2018. Di Lapangan Imam Bonjol Padang, sebut Kasdim.

Kegiatan ini bersipat sosial, Soalnya di laksanakan bersama-sama yang di tonjolkan oleh ormas-ormas dari OKP yang ada di Kota Padang demi memeriahkan HUT RI ke 73 2018, menjadi semangat warga Kota Padang mencintai NKRI.

"Umbul-umbul merah putih mulai di pasang dibatas kota sampai ke pusat kota Padang, masing-masing OKP mempersiapkan kelengkapan yang bekerja sama dengan Danramil di masing Kecamatan yang ada di Kota Padang" ujar Kasdim lebih bersemangat memberikan motivasi pada OKP.

Diacara kegiatan Panjat batang pinang para OKP tentu mempersiapkan keperluan sebaik mungkin sehingga acara tradisi rakyat ini meriah dan Masyarakat terhibur nantinya. Semua tak terlepas dari kerja sama yang sinergis OKP bersama TNI.

Begitu juga dengan kegiatan donor darah, panitia Festival Merah Putih dari sekarang dapat mengubungi pihak-pihak terkait, jika perlu surati secepat mungkin. Donor darah di gelar tanggal 17 Agustus di laksanakan di lapangan imam Bonjol. Sebut Deswanto. (tf). (LL/Joim)






Berita lainnya :

 
KOTA KABUPATEN     BERITA    
pdangtime

facebook instagram twitter google plus
- Bukittingi
- Padang
- Pariaman
- Payakumbuh
- Pdg. Panjang
- Sawahlunto
- Kota Solok

- Agam
- Dharmasraya
- Mentawai
- Limapuluh Kota
- Padang Pariaman
- Pasaman
- Pasaman Barat
- Pesisir Selatan
- Sijunjung
- Solok
- Solok Selatan
- Tanah Datar

  - Ekonomi
- Hukum/Kriminal
- Pendidikan
- Politik
- Olahraga
- Agama
- Iptek
- Kesehatan
- Pariwisata
- Internasional
- Lingkungan
- Daerah
- Showbiz
- Gaya
- Video
- Foto
 

REDAKSI PEDOMAN MEDIA SIBER KONTAK MOBILE