padangtime
facebook instagram twitter google plus
Pendidikan

SMA Kartika 1-5 Padang Jadikan Disiplin sebagai Upaya Tingkatkan Mutu Pendidikan

Senin, 09 Juli 2018 - 19:04:15 WIB - 93


PadangTIME.com -  SMA  Kartika 1-5 Padang  sebagai salah satu lembaga formal selalu berusaha  mewujudkan  pendidikan yang terbaik dan berkualitas  dan berkwantitas , hal ini dikatakan Kepala SMA Kartika 1-5 Padang  Yetti, S.Pd  pada  Padang TIME.com  di ruang Kerjanya Senen (9/7)

 Menegakkan disiplin  ciri utama yang diterapkan SMA Kartika 1-5 Padang  yang  bervisikan  “ Terdidik,komperati, berbudaya  berlandaskan  iman dan taqwa .Dikatakan Yetti , disiplin diri salah satu  faktor yang menentukan  seorang anak untuk berhasil   dalam hidupnya , disamping itu SMA Kartika 1-5 Padang  mempunyai misi terlaksananya  pembelajaran , bimbingan secara efektif .

Untuk terwujudnya  visi dan misi pendidikan  disiplin diri  adalah kunci utamanya, tampah  disiplin segalah yang menjadi tujuan pendidikan tidak akan tercapai target dan tujuan  terutama  di SMA milik TNI yang berdiri dibawah  Yayasan Kartika Jaya Koordinator  REM- 032 cabang Bukit Barisan  dan juga  telah Akreditasi  “A” pada Juli 2018 ini.

Dikatakan Yetti  pihak SMA Kartika 15 Padang selalu berupaya  melakukan perubahan  kearah yang lebih baik dengan  memanfaatkan fasilitas  yang telah tersedia seperti Laboratorium  kimia, bBiologi, Fisika  2 ruang Labor Komputer, Perpustakaan  Ruangang BK , ruangan Multi Media , Koperasi Sekolah , Kantin , Green Hous, lapangan futsal, lapangan Basket , Lapangan Bola Kaki, Voli , Mobil Operasional  Sekolah  dan seluruh Kelas  telah memiliki   infokus untuk  belajar.

Lebih Lanjut dikatakan Yetti  untuk meningkatkan  disiplin para siswa  , pintu masuk SMA  Kartika 1-5 Padang dijaga ketat oleh TNI , sehingga para siswa  tidak bisa seenaknya keluar masuk  sekolah  saat proses belajar mengajar sedang  berlansung.

Untuk meningkatkan mutu dan kualitas  pendidikan siswa SMA  ini  diberi Ekskul  seperti  pelatihan  Peminatan TNI dan POLRI, Seni Baca Al quran dan Tahfidz Al Quran dan adanya mata pelajaran Bahasa  Jepang, semua kegiatan ini  untuk  mengikuti  segala  tuntutan  perkembangan  zaman  pada  saat  ini tambah  Yetti.

Dijelaskan Kepsek SMA Kartika 1-5 Padang  untuk tahun 2018  siswa  yang diterima di PTN melalui jalur SNMPTN  berjumlah  8 orang , dikatakan  tahun ini meningkat dari pada tahun sebelumnya  ungkap  Yetti.   (tis)






Berita lainnya :

 
KOTA KABUPATEN     BERITA    
pdangtime

facebook instagram twitter google plus
- Bukittingi
- Padang
- Pariaman
- Payakumbuh
- Pdg. Panjang
- Sawahlunto
- Kota Solok

- Agam
- Dharmasraya
- Mentawai
- Limapuluh Kota
- Padang Pariaman
- Pasaman
- Pasaman Barat
- Pesisir Selatan
- Sijunjung
- Solok
- Solok Selatan
- Tanah Datar

  - Ekonomi
- Hukum/Kriminal
- Pendidikan
- Politik
- Olahraga
- Agama
- Iptek
- Kesehatan
- Pariwisata
- Internasional
- Lingkungan
- Daerah
- Showbiz
- Gaya
- Video
- Foto
 

REDAKSI PEDOMAN MEDIA SIBER KONTAK MOBILE