padangtime
facebook instagram twitter google plus
Ekonomi

InginT ampil Keren Saat Berolahraga, Begini Caranya

Senin, 02 Juli 2018 - 21:37:12 WIB - 53


PadangTIME.com - Jakarta, 2 Juli  2018.Melakukan aktivitas olah ragalari serta pergi kepusat kebugaran sudah menjadi salah satugayahidupkaum urban masa kini. Maraknya pusat kebugaran yang menawarkan keanggotaan yang murah membuat kaum urban berlomba lomba untuk mendaftar. Tujuannya pun berbeda-beda, ada yang memang ingin membentuk tubuh indah  mereka  atau  sekedar ingin terlihat eksis di

 
Media Sosialsaja.Selain itu, berdasarkan survey yang dilakukan oleh Sun Life Financial Asia 2016, Olah raga lari merupakanolahraga yang paling diminati di Asia, termasuk Indonesia, yaitusebesar 60% diikuti bersepeda (55%) dan berenang (45%).Sebagian besar peminat olahraga tersebut berasal dari kaum millennial yang juga concern dengan tampilan mereka pada saat melakukan aktivitas tersebut.
Seperti yang disebutkan sebelumnya, salah satu alasan melakukan aktivitas olahraga  adalah   ingin  terlihat   eksis di Media Sosial. Hal tersebut   membuat   mereka berlomba-lomba  untuk   terliha  fashion  able  ketika  ber olahraga. Mulai dari pakaian mereka, gadget,dan juga perangkat lain yang mendukung   kegiatan   olahraga namun tetap  terlihatf ashionable, contohnya  adalah  Smartwatch. Smartwatch merupakan jam tangan digital yang memiliki banyak fungsi. Salah satunya adalah untuk mengukur detak jantung ketika melakukan olahraga dan mengukur jarak  serta waktu yang telah  ditempuh pada saatberlari. Di samping fungsi  tersebut, Smartwatch  juga   membuat  penggunanyaterlihatlebihFashionable dan terlihatkerensaatberolahraga.

 
Untuk   mendapatkan    Smartwatch tersebut   sangatlah   mudah. Banyak toko-toko, baik  online maupun  offline yang menyediakan  benda   tersebut. Ketika  ingin  membeli  Smartwatch secaraonline, banyak kekhawatiran yang dihadapi oleh para customer antara lain rasa takutakan  barang yang tidak   cocok  dengan yang diinginkan, barang tidak original hingga kendala budget yang tidak  sesuai. Salah satu solusi dari kendala-kendala tersebut adalah  dengan  cara mencari melalui situs pembanding harga. Salah satu situs pembanding   harga di Indonesia yang terpercaya adalah priceprice.com. Di sini, pengguna internet dapat membandingkan beragam hargap roduk yang dijual di banyake-commerce melalui satu website saja. Selainitu, pengguna juga bisa membaca review-review yang ditulis oleh pengguna lainnya, sehingga akan lebih yakin untuk membeli barang tersebut.
Dengan mudahnya mendapatkan  Smartwatch yang diinginkan, makapenampilananda pada saat melakukan kegiatan olahraga akan terlihat lebih keren dan Fashionable.

Informasi lebihl anjut, silakan menghubungi: Rifky (PR) – rifky@beautynesia.id 08999286445






Berita lainnya :

 
KOTA KABUPATEN     BERITA    
pdangtime

facebook instagram twitter google plus
- Bukittingi
- Padang
- Pariaman
- Payakumbuh
- Pdg. Panjang
- Sawahlunto
- Kota Solok

- Agam
- Dharmasraya
- Mentawai
- Limapuluh Kota
- Padang Pariaman
- Pasaman
- Pasaman Barat
- Pesisir Selatan
- Sijunjung
- Solok
- Solok Selatan
- Tanah Datar

  - Ekonomi
- Hukum/Kriminal
- Pendidikan
- Politik
- Olahraga
- Agama
- Iptek
- Kesehatan
- Pariwisata
- Internasional
- Lingkungan
- Daerah
- Showbiz
- Gaya
- Video
- Foto
 

REDAKSI PEDOMAN MEDIA SIBER KONTAK MOBILE