padangtime
facebook instagram twitter google plus
Ekonomi

Oppo Find X Segera Hadir di Indonesia, Siap Diluncurkan

Jumat, 29 Juni 2018 - 14:41:44 WIB - 33


Padang TIME.com-Lebih dari sepekan lalu, Oppo Find X telah diperkenalkan ke publik. Pada awal perilisannya Oppo belum memberi pengumuman untuk membawa smartphone andalannya itu ke Indonesia. Namun cukuplah bersabar, Oppo Indonesia membawa kabar baik untuk para penggemarnya. Mereka menegaskan siap membawa seri Find X ke Indonesia.


"Kami 100 persen siap membawa perangkat Oppo Find X ke Indonesia, kami mohon dukungannya. Jika tidak ada halangan dalam beberapa minggu ke depan kami akan memperkenalkan secara resmi perangkat flagship ini kepada konsumen di Indonesia," ujar Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A dalam keterangan resminya, Kamis 28 Juni 2018.


Find X disebut-sebut sebagai perangkat masa depan. Dengan layar yang nyaris tanpa bezel, OPPO tidak menyertakan sensor sidik jari pada seri Find tersebut. Seri Find 7 adalah seri terakhir yang dikeluarkan pada 2014. Kehadiran Find X memang sangat ditunggu oleh para konsumennya.


 
Oppo sedang dalam tahap persiapan dalam mengurus legalitas pemasaran Find X di tanah air. Tidak hanya urusan legalitas saja, mereka juga sedang mematangkan peluncurannya di Indonesia.

 
oppo Find X menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, stealth 3D camera and sensor, 3D structured light facial recognition dan kembali menggunakan VOOC Flash Charge dan super VOOC flash charge untuk Find X edisi Lamborghini. 

"Perkenalan perangkat akan berbarengan dengan pre-order. Belum dipastikan melalui e-commerce atau jalur offline. Yang pasti untuk Indonesia kami akan memberikan kejutan kepada konsumen setia kami yang sudah lama menunggu lini seri ini, selain dari segi harga," ujar Aryo.






Berita lainnya :

 
KOTA KABUPATEN     BERITA    
pdangtime

facebook instagram twitter google plus
- Bukittingi
- Padang
- Pariaman
- Payakumbuh
- Pdg. Panjang
- Sawahlunto
- Kota Solok

- Agam
- Dharmasraya
- Mentawai
- Limapuluh Kota
- Padang Pariaman
- Pasaman
- Pasaman Barat
- Pesisir Selatan
- Sijunjung
- Solok
- Solok Selatan
- Tanah Datar

  - Ekonomi
- Hukum/Kriminal
- Pendidikan
- Politik
- Olahraga
- Agama
- Iptek
- Kesehatan
- Pariwisata
- Internasional
- Lingkungan
- Daerah
- Showbiz
- Gaya
- Video
- Foto
 

REDAKSI PEDOMAN MEDIA SIBER KONTAK MOBILE