padangtime
facebook instagram twitter google plus
Olahraga

Cerita Maradona yang Rela Menahan Sakit Demi Argentina

Selasa, 26 Juni 2018 - 22:29:10 WIB - 50


PadangTIME.COM Cerita Maradona yang Rela Menahan Sakit Demi Argentina    Maradona sebenarnya tengah sakit, tapi tetap memberi dukungan pada Argentina
St. Petersburg - Diego Maradona selalu berada di tribun penonton setiap kali Argentina tampil di Piala Dunia 2018. Bahkan saat kondisinya tak benar-benar fit, seperti malam tadi.

Argentina meraih kemenangan 2-1 pada laga terakhir Grup D Piala Dunia 2018. Gol Lionel Messi dan Marcos Rojo memastikan Albiceleste dapat satu tempat di 16 besar.

Sama seperti di dua laga sebelumnya, Maradona terlihat berada di tribun penonton. Selalu menjadi daya tarik dengan ekspresi-ekspresinya, malam tadi dia ramai diberitakan karena dikabarkan sakit dan dilarikan ke rumah sakit. Dari beberapa momen yang tertangkap kamera, bintang Argentina di Piala Dunia 1986 itu terlihat lemas.


Sakit yang dialami Maradona agak mengejutkan karena dia terlihat berapi-api kala Argentina mencetak kedua golnya. Bahkan sempat muncul video dia berdansa dengan seorang fans Nigeria.

Terkait kondisinya, Maradona memastikan kalau dia dalam keadaan baik. Melalui akun Instagram-nya Maradona juga membantah kalau dia sudah dibawa ke rumah sakit.

"Saya hanya ingin mengatakan kepada Anda semua bahwa baik-baik saja. Tidak, saya tidak dilarikan ke rumah sakit (setelah laga). Saat halftime laga melawan Nigeria, leher saya sangat sakit dan dekompensasi (melemahnya fungsi organ)," ungkap Maradona.

"Saya diperiksa oleh dokter dan dia menganjurkan untuk pulang sebelum babak kedua dimulai. Tapi, saya ingin bertahan karena kami (timnas Argentina) sedang mempertaruhkan segalanya, bagaimana mungkin saya pergi? Ciuman untuk kalian semua dan terima kasih dukungannya," lanjut dia.






Berita lainnya :

 
KOTA KABUPATEN     BERITA    
pdangtime

facebook instagram twitter google plus
- Bukittingi
- Padang
- Pariaman
- Payakumbuh
- Pdg. Panjang
- Sawahlunto
- Kota Solok

- Agam
- Dharmasraya
- Mentawai
- Limapuluh Kota
- Padang Pariaman
- Pasaman
- Pasaman Barat
- Pesisir Selatan
- Sijunjung
- Solok
- Solok Selatan
- Tanah Datar

  - Ekonomi
- Hukum/Kriminal
- Pendidikan
- Politik
- Olahraga
- Agama
- Iptek
- Kesehatan
- Pariwisata
- Internasional
- Lingkungan
- Daerah
- Showbiz
- Gaya
- Video
- Foto
 

REDAKSI PEDOMAN MEDIA SIBER KONTAK MOBILE