padangtime
facebook instagram twitter google plus
Kota Pariaman

Mukhlis Imbau Pedagang di Pulau Angsoduo Jaga Kebersihan

Rabu, 20 Juni 2018 - 18:27:19 WIB - 65


Padang TIME.com- Walikota Pariaman Mukhlis Rahman tinjau sejumlah lokasi wisata Pariaman, termasuk Pulau Angsoduo dan posko pengamanan Idul Fitri 2018, Selasa (19/6).
Mukhlis pada kesempatan itu juga menyidak kesiapan para petugas yang disiagakan pada sejumlah lokasi wisata dan pelayanan selama libur hari raya.

Kepada petugas gabungan selama lebaran ia berpesan agar melayani pengunjung sebaik-baiknya. Di kawasan wisata sejumlah petugas terlibat dalam mengamankan dan melayani pengunjung selama lebaran.

Di antaranya petugas medis Dinas Kesehatan, petugas Dinas Perhubungan dan Satpol PP, serta personil TNI dan Polri dari Polres dan Kodim 0308/Pariaman.

Dalam peninjauan tersebut, Mukhlis didampingi Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan, Pimpinan DPRD Syafinal Akbar, Kadishub Kota Pariaman Yota Balad, jajaran Kodim 0308 Pariaman, Kadis Kesehatan Bachtiar, Kadis Satpol-PP dan Damkar Handrizal Fitri dan Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Elvis Candra.

Adapun tiga posko yang ditinjau tersebut terletak di Kawasan Pasar Pariaman, Pantai Gandoriah dan Pulau Angso Duo.

Mukhlis mengimbau kepada para pedagang yang berjualan di sejumlah objek wisata, termasuk Pulau Angsoduo, agar menjaga kebersihan. Para pedagang makanan dan minuman diminta membersihkan lokasi dagangannya dari sampah yang berserakan.

"Khusus bagi pedagang di Pulau Angsoduo agar mengumpulkan kembali sisa sampah untuk dibawa ke daratan oleh Petugas DLH Kota Pariaman," kata dia.

Ia mengancam akan menindak pedagang yang mengindahkan aturan tersebut. Para pedagang di pulau yang tidak memperhatikan kebersihan, tidak diperbolehkan lagi berjualan di pulau itu.

"Apabila besok masih kami lihat sampah seperti ini, kami akan lakukan penindakan. Pedagang tidak boleh lagi berjualan di Pulau Angsoduo ini, " katanya.






Berita lainnya :

 
KOTA KABUPATEN     BERITA    
pdangtime

facebook instagram twitter google plus
- Bukittingi
- Padang
- Pariaman
- Payakumbuh
- Pdg. Panjang
- Sawahlunto
- Kota Solok

- Agam
- Dharmasraya
- Mentawai
- Limapuluh Kota
- Padang Pariaman
- Pasaman
- Pasaman Barat
- Pesisir Selatan
- Sijunjung
- Solok
- Solok Selatan
- Tanah Datar

  - Ekonomi
- Hukum/Kriminal
- Pendidikan
- Politik
- Olahraga
- Agama
- Iptek
- Kesehatan
- Pariwisata
- Internasional
- Lingkungan
- Daerah
- Showbiz
- Gaya
- Video
- Foto
 

REDAKSI PEDOMAN MEDIA SIBER KONTAK MOBILE