padangtime
facebook instagram twitter google plus
Kota Pariaman

Nevi Prayitno Bagi Sembako pada 229 KPM di Pariaman

Rabu, 13 Juni 2018 - 22:15:06 WIB - 62


PadangTIME.com - Pariaman, 229 orang keluarga kurang mampu terima bantuan sembako dari LKKS Provinsi Sumatera Barat di Balairuang Walikota Pariaman, Selasa pagi (12/6).

Bantuan sembako ini diserahkan langsung oleh Ketua LKKS Provinsi Sumbar Nevi Irwan Prayitno didampingi Walikota Pariaman Mukhlis Rahman dan Reni Mukhlis selaku Ketua LKKS Kota Pariaman kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Nevi mengatakan untuk daerah lain pihaknya memberi paket bantuan sembako hanya sekitar 100 paket saja, tetapi khusus untuk Kota Pariaman pihaknya menyalurkan bantuan sembako sebanyak 229 orang KPM.

"Bantuan ini tidak terlepas dari kerjasama dengan para donator yang terdiri dari yayasan maupun perusahaan besar seperti Wardah Cosmetic, PT Semen Padang, Bank Nagari, Universitas Baiturrahmah Padang dan berbagai donator lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu," terangnya. Nevi berpesan agar di bulan suci bisa saling berbagi kepada warga kurang mampu.

Walikota Pariaman Mukhlis Rahman mengatakan bantuan yang diberikan, bukan dilihat dari nilainya, tapi keikhlasan. Bagi penerima mesti mensyukuri dalam menerima apapun yang diberi," ujarnya.

Sekretaris LKKS Provinsi Sumbar Indarefis mengatakan, penyerahan bantuan sembako untuk keluarga kurang mampu di Kota Pariaman dibagikan untuk 229 orang, terdiri dari 225 penerima manfaat dan 4 orang untuk Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK).

"Penyaluran berbasiskan data fakir miskin LKKS Kota Pariaman sendiri. Provinsi mendapatkan paket bantuan dari berbagai sumber dana yang berbentuk dana CSR dari berbagai perusahan dan yayasan yang di Sumatera Barat," pungkasnya.






Berita lainnya :

 
KOTA KABUPATEN     BERITA    
pdangtime

facebook instagram twitter google plus
- Bukittingi
- Padang
- Pariaman
- Payakumbuh
- Pdg. Panjang
- Sawahlunto
- Kota Solok

- Agam
- Dharmasraya
- Mentawai
- Limapuluh Kota
- Padang Pariaman
- Pasaman
- Pasaman Barat
- Pesisir Selatan
- Sijunjung
- Solok
- Solok Selatan
- Tanah Datar

  - Ekonomi
- Hukum/Kriminal
- Pendidikan
- Politik
- Olahraga
- Agama
- Iptek
- Kesehatan
- Pariwisata
- Internasional
- Lingkungan
- Daerah
- Showbiz
- Gaya
- Video
- Foto
 

REDAKSI PEDOMAN MEDIA SIBER KONTAK MOBILE