padangtime
facebook instagram twitter google plus
Kota Padang

Betti Shadiq Pasadique, Anggota DPR RI Buka Bersama dengan Anak Yatim

Selasa, 12 Juni 2018 - 15:24:59 WIB - 124


PadangTIME.com - Betti Shadiq,  Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, buka bersama dengan anak yatim dari Panti Asuhan Nur Ilahi Kurau Pagang,  Padang. 

Hal ini dikatakan pimpinan Panti Asuhan Nur Ilahi,  Renold Putra yang didampingi Fauzi saat wawancara dengan wartawan Padangtime di rumah makan Pauh Piaman,  Jalan Khatib Sulaiman Padang,  Senin (11/5). "Dengan adanya buka bersama ini kami dari panti asuhan Nur Ilahi sangat berbahagia dan gembira bisa buka bersama dengan Ibuk Betti Shadiq dan Bapak Shadiq,  semoga amal ibadah beliau bisa diterima oleh Allah SWT,"  ujar Renold Putra,  Pimpinan Panti Nur Ilahi yang beralamat di Jalan Perjuangan Raya I RT 005 RW 003 Kel.  Kurau Pagang,  Kec.  Koto Tangah. 
Ditambah Renold bahwa anak panti yang melakukan buka bersama kurang lebih 45 orang yang merupakan kebanyakan berasal dari luar Kota Padang,  namun  juga ada yang berasal dari Jawa dan Kalimantan yang ditampung oleh Panti Asuhan Nur Ilahi, dengan kriteria anak yang diterima di Panti ini berusia 8 tahun dan mereka yang mempunyai kecerdasan intelektual dan moral yang baik maka,  pihak pengurus panti akan membantu untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. 

Disisi lain dikatakan Betti,  bahwa kita berharap anak panti asuhan Nur Ilahi ini bisa melanjutkan pendidikan yang lebih baik, maju dan berkembang.  Untuk kepentingan nusa dan bangsa.  Betti memberi dorongan kepada mereka agar senantiasa rajin,  tekun dan taat beribadah sehingga nantinya kedepannya bisa menjadi insan yang diridhai Allah SWT. (nl)