padangtime
facebook instagram twitter google plus
Kab. Solok

Paket Ganja Ditemukan dalam Toilet Sekolah di Solok

Kamis, 31 Mei 2018 - 21:50:30 WIB - 62


PadangTIME.com - Pihak sekolah MAN Kotobaru Solok dikejutkan dengan penemuan sebuah tas gunung mencurigakan dalam toilet sekolah. Setelah dibuka, ternyata tas berwarna hitam dengan corak hijau tersebut berisikan 8 paket besar dan 1 paket kecil ganja kering siap edar.

Awalnya pihak sekolah tidak berani membuka tas itu, karena takut berisi barang yang membahayakan. Atas dasar itu kemudian Kepala Sekolah, Yulfentri (51), kemudian melaporkan penemuan tas tak bertuan itu ke pihak kepolisian.

Disaksikan perangkat nagari dan sekolah, petugas kepolisian akhirnya membongkar isi tas. Ternyata di dalamnya ditemukan 8 paket besar ditambah satu paket kecil ganja kering siap edar yang masih terbungkus lakban kuning, berikut sebuah pisau dan gulungan lakban.

Kapolres Arosuka AKBP Ferry Irawan membenarkan penemuan ganja tak bertuan tersebut. Menurutnya, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.

"Petugas kita langsung mengamankan barang tersebut ke Mapolres Arosuka Solok guna penyelidikan dan proses lebih lanjut," sebut AKBP Ferry Irawan, Kamis 31 Mei 2018.

Ganja yang diperkirakan dengan berat lebih kurang 8 kilogram tersebut mengundang tanda tanya terkait siapa pemiliknya. Petugas masih mendalami siapa pemilik dan motif meninggalkan barang tersebut di toilet sekolah.






Berita lainnya :

 
KOTA KABUPATEN     BERITA    
pdangtime

facebook instagram twitter google plus
- Bukittingi
- Padang
- Pariaman
- Payakumbuh
- Pdg. Panjang
- Sawahlunto
- Kota Solok

- Agam
- Dharmasraya
- Mentawai
- Limapuluh Kota
- Padang Pariaman
- Pasaman
- Pasaman Barat
- Pesisir Selatan
- Sijunjung
- Solok
- Solok Selatan
- Tanah Datar

  - Ekonomi
- Hukum/Kriminal
- Pendidikan
- Politik
- Olahraga
- Agama
- Iptek
- Kesehatan
- Pariwisata
- Internasional
- Lingkungan
- Daerah
- Showbiz
- Gaya
- Video
- Foto
 

REDAKSI PEDOMAN MEDIA SIBER KONTAK MOBILE