padangtime
facebook instagram twitter google plus
Kab. Padang Pariaman

Sekdakab Padangpariaman Kunjungi Masjid Al Ikhsan

Sabtu, 19 Mei 2018 - 22:34:29 WIB - 70


PadangTIME.com - Tim Safari Ramadan (TSR) 10 yang dipimpin Sekretaris  Pemkab Padang Pariaman, Bagian Umum dan Perlengkapan, Jumat 18/05/2018 dihari pertama mengunjungi Masjid Al Ikhsan yang terletak di Kampuang Sagik, Lima Puruik, V Koto Timur.
Tujuan berikutnya adalah Surau Kariang, Korong Rimbo Dadok, Kenegarian Koto Tinggi, Enam Lingkung, Senin (21/5) dan Surau Pasar Teleang, Paguah Duku, Kenegarian Kurai Taji, Kecamatan Nan Sabaris pada Rabu (23/5).

 
Dalam sambutannya, Ketua TSR 10 Sekdakab Jonpriadi menyampaikan salam bupati Ali Mukhni untuk jamaah setempat. Karena luasnya wilayah Kabupaten Padang Pariaman, membuat TSR ini harus dibagi melibatkan setiap OPD untuk setiap tim.
“Pak bupati ingin sekali turun bersama kami, tapi karena keterbatasanlah, sehingga kami yang ditugaskan tanpa kehadiran beliau,” kata Sekdab Padangpariaman Jonpriadi.
Katanya, dengan adanya TSR turun ke tengah-tengah masyarakat adalah pembuktian bahwa tidak ada jarak antara pemerintah dengan masyarakat. Hakekatnya adalah tidak terputusnya silaturrahim antara pemerintah dan masyarakat.

 
Jonpriadi, juga mengajak jamaah untuk mendukung setiap langkah pembangunan yang dilakukan pemerintah, karena itu merupakan bagian dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
“Sejumlah pembangunan besar tengah dilakukan di Padang Pariaman, seperti pembukaan kawasan pendidikan Tarok, pembangunan jalan tol Padang Pariaman-Pekanbaru, pembangunan asrama haji dan pembangunan lainnya,” kata Sekdakab.
Sementara penceramah di Mesjid setempat mengingatkan jamaah agar memanfaatkan  bulan Ramadan ini untuk memaksimalkan ibadah, baik siang maupun malam. “Jika ini sudah kita laksanakan semata-mata karena Allah, maka pantaslah kita merayakan kemenangan di awal bulan Syawal nanti,” katanya.
Pada kesempatan itu tim menyerahkan bantuan surau sebesar Rp 5 juta dari Pemkab Padang Pariaman, plus sumbangan tim dan kitab Al Quran serta beberapa kitab lainnya yang diterima langsung oleh pengurus mesjid setempat.






Berita lainnya :

 
KOTA KABUPATEN     BERITA    
pdangtime

facebook instagram twitter google plus
- Bukittingi
- Padang
- Pariaman
- Payakumbuh
- Pdg. Panjang
- Sawahlunto
- Kota Solok

- Agam
- Dharmasraya
- Mentawai
- Limapuluh Kota
- Padang Pariaman
- Pasaman
- Pasaman Barat
- Pesisir Selatan
- Sijunjung
- Solok
- Solok Selatan
- Tanah Datar

  - Ekonomi
- Hukum/Kriminal
- Pendidikan
- Politik
- Olahraga
- Agama
- Iptek
- Kesehatan
- Pariwisata
- Internasional
- Lingkungan
- Daerah
- Showbiz
- Gaya
- Video
- Foto
 

REDAKSI PEDOMAN MEDIA SIBER KONTAK MOBILE