padangtime
facebook instagram twitter google plus
Nasional

Hari Jadi ke 61, Kodam IX/Udayana Kunjungi Kantor LVRI

Rabu, 16 Mei 2018 - 18:18:27 WIB - 38


PadangTIME.com - BALI - LVRI sebagai organisasi yang beranggotakan para Veteran sesuai dengan misinya mengajak bangsa Indonesia, khususnya kaum muda sebagai generasi penerus, untuk senantiasa memelihara tradisi perjuangan bangsa Indonesia dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Semangat dan tekad perjuangan itu harus tetap terpelihara dengan kuat karena merupakan faktor penentu dalam setiap aspek kehidupan dan perjuangan bangsa, karena itu generasi pendahulu dengan generasi pewarisnya tidak boleh terpisahkan.

 
Berkenaan dengan itu dalam rangka memperingati hari jadi ke 61 tahun 2018, Kodam IX/Udayana melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Kantor LVRI Provinsi Bali, pada Selasa (15/5). Pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, dalam silaturahmi dengan para Veteran menyampaikan sambutan yang pada intinya menyampaikan, Anjangsana ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi yang sudah terjalin erat antara Keluarga Besar Veteran dengan Keluarga Besar Kodam IX/Udayana.
Selanjutnya Pangdam menyampaikan bahwa peran dan jasa bapak-bapak dan ibu-ibu dalam berjuang untuk merebut kemerdekaan dan mempertahankan kemerdekaan sangat besar terhadap bangsa ini. Tanpa jasa dan pengorbanan bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian kita tidak mungkin dapat menikmati kemerdekaan seperti saat ini. Semangat juang bapak-bapak dan ibu-ibu akan kami jadikan motivasi  dan senantiasa kami gelorakan dalam upaya meningkatkan karya dan pengabdian untuk mendukung keberhasilan tugas pokok TNI Angkatan Darat.
Tugas pokok yang diemban Kodam IX/Udayana sangat berat terutama yang terkait dengan kompleks-nya permasalahan di wilayah perbatasan RI dengan Republik Demokratik Timor Leste, maka pada kesempatan yang baik ini kami mohon doa dan restu dari bapak-bapak dan ibu-ibu agar Kodam IX/Udayana dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi.
Sebagai salah satu sarana untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi dan semangat kekeluargaan di antara kita, pada kesempatan yang baik ini kami ingin berbagi kasih memberikan sekedar santunan kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang ada di sini, kami berharap jangan dilihat dari besar kecil nilai nominalnya dan semua ini merupakan wujud ketulusan hati dan cinta kasih dari Keluarga Besar Kodam IX/Udayana dengan harapan mudah-mudahan kebersamaan yang dilandasi rasa cinta kasih, saling asah, saling asih dan saling asuh di antara kita tetap terjaga dengan baik, semoga Tuhan senantiasa memberkati upaya membangun kebersamaan dan kekeluargaan di antara kita sehingga dapat memberikan pengabdian terbaik kepada Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai bersama,  demikian harap Pangdam.
Turut hadir dalam acara Anjangsana ini antara lain Kasdam IX/Udayana, Brigjen TNI Kasuri, Irdam IX/Udayana, Para Asisten, Para Perwira Ahli, LO-AL,LO-AU, Para Kabalak Kodam IX/Udayana serta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IX Udayana beserta segenap pengurus. (Pendam IX/Udayana/imo)






Berita lainnya :

 
close
Emzalmi Desri
close
Mahyeldi Hendri
KOTA KABUPATEN     BERITA    
pdangtime

facebook instagram twitter google plus
- Bukittingi
- Padang
- Pariaman
- Payakumbuh
- Pdg. Panjang
- Sawahlunto
- Kota Solok

- Agam
- Dharmasraya
- Mentawai
- Limapuluh Kota
- Padang Pariaman
- Pasaman
- Pasaman Barat
- Pesisir Selatan
- Sijunjung
- Solok
- Solok Selatan
- Tanah Datar

  - Ekonomi
- Hukum/Kriminal
- Pendidikan
- Politik
- Olahraga
- Agama
- Iptek
- Kesehatan
- Pariwisata
- Internasional
- Lingkungan
- Daerah
- Showbiz
- Gaya
- Video
- Foto
 

REDAKSI PEDOMAN MEDIA SIBER KONTAK MOBILE