padangtime
facebook instagram twitter google plus
Ekonomi

Gandeng Marvel, Acer Luncurkan Laptop Edisi Khusus “Avengers Infinity War”

Minggu, 15 April 2018 - 15:54:08 WIB - 186


PadangTIME.com - JAKARTA  ,  Acer, satu-satunya brand teknologi yang berkolaborasi dalam “Avengers: Infinity War” menjadikan laptop Avengers Limited Edition hadir terbatas dengan fitur dan desain yang menonjolkan karakter Avengers.
Untuk itu, Acer akan segera meluncurkan laptop edisi khusus “Avengers: Infinity War””. Kolaborasi dengan Marvel ini menjadikan Acer sebagai satu-satunya brand teknologi yang mendukung hadirnya “Avengers: Infinity War”.
Laptop tersebut didesain dengan karakter khas Avengers dan dijual secara terbatas. Untuk laptop edisi spesial Avengers ini, Acer akan menghadirkan tiga model laptop dengan mengusung tiga karakter utama dalam film Infinity War, yaitu Acer Aspire 6 – Captain America Edition, Nitro 5 – Thanos  Edition, dan Swift 3 – Iron Man Edition.
“Super heroes come to save the day whether it comes to productivity, gaming or mobility. Peluncuran laptop dengan edisi khusus “Avengers: Infinity War” ini merupakan salah satu bukti bahwa Acer adalah brand teknologi yang fresh dan trendi yang berkolaborasi dengan brand entertainment terbesar di dunia, Marvel. Dengan kolaborasi ini, kami berharap dapat mendukung produktivitas dan kreativitas para penggemar Marvel  dalam mencipta dengan dukungan teknologi canggih dan desain menawan dari laptop ini.” ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.
Aspire 6 –Marvel Studios’ “Avengers: Infinity War” Captain America Edition
Aspire 6 Captain America Edition hadir dengan desain yang elegan dan memukau yang di desain pada cover alumunium premium yang menampilkan pentagram Captain America yang ikonik.
Selain desain, Aspire 6 Captain America pun dipersenjatai dengan prosesor unggulan yang sudah disempurnakan dari Intel yaitu Intel® Core™ i5-8250U Generasi ke-8 dan juga grafis NVIDIA® GeForce® MX150 yang merupakan teknologi terbaru prosesor & graphic card. Edisi khusus Aspire 6 Captain America ini juga datang dengan memori DDR4 4 GB (dapat ditingkatkan hingga 16GB) dan 1 TB penyimpanan HDD SATA. Layar Full HD berukuran 15,6 inci dengan teknologi IPS memberikan warna dan tampilan yang konsisten dari segala sudut. Sedangkan untuk audio, laptop ini dibenamkan teknologi Dolby® Audio™ Premium untuk memberikan pengalaman hiburan yang lebih maksimal dan mengesankan.
Nitro 5 –Marvel Studios’ “Avengers: Infinity War” Thanos Edition
Nitro 5 Thanos Edition merupakan bagian dari lini produk Nitro Acer yang ditujukan bagi mereka para gamers. Didesain dengan teknologi finishing IMR (In-Mold Roller) untuk melengkapi chasis. (IMO)






Berita lainnya :

 
KOTA KABUPATEN     BERITA    
pdangtime

facebook instagram twitter google plus
- Bukittingi
- Padang
- Pariaman
- Payakumbuh
- Pdg. Panjang
- Sawahlunto
- Kota Solok

- Agam
- Dharmasraya
- Mentawai
- Limapuluh Kota
- Padang Pariaman
- Pasaman
- Pasaman Barat
- Pesisir Selatan
- Sijunjung
- Solok
- Solok Selatan
- Tanah Datar

  - Ekonomi
- Hukum/Kriminal
- Pendidikan
- Politik
- Olahraga
- Agama
- Iptek
- Kesehatan
- Pariwisata
- Internasional
- Lingkungan
- Daerah
- Showbiz
- Gaya
- Video
- Foto
 

REDAKSI PEDOMAN MEDIA SIBER KONTAK MOBILE