padangtime
facebook instagram twitter google plus
Pemprov Sumbar

Irwan Prayitno Jadi Pembicara Utama Quo Vadis Status dan Kedudukan MPR RI dalam Amandemen

Jumat, 13 April 2018 - 23:44:13 WIB - 38


PadangTIME.com - Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menghadiri dan menjadi pembicara utama (keynote speech) dalam seminar F-PKS MPR- RI dan DPD PKS Kota Padang
Gubernur Irwan Prayitno mengatakan , sengaja menghadiri dan menjadi keynote speech, Karena kedepan diharapkan dengan seminar dan diskusi ini dapat menghasilkan bahan kajian dan rumusan yang bermanfaat bagi kita dalam berbangsa dan bernegara”, Ujar Irwan Prayitno di Hotel Rocky Plaza Padang, Jumat, (13/4/2018).

Menurut, Irwan politisi PKS ini seminar F-PKS di Padang yang mengangkat tema  “Quo Vadis Status dan Kedudukan MPR RI dalam amandemen Kelima UUD Negara Republik Indonesia tahun 1945″ dapat memberikan wawasan kepada peserta yang hadir dan memberikan dampak kepada bangsa Indonesia.

“Seperti kita ketahui kedudukan MPR RI sejajar dengan lembaga negara yang lain, tidak sesuai dengan pemikiran para pendiri bangsa. Karena itu, peserta dan pemateri yang hadir ini agar kedudukan MPR itu dipikirkan kembali”, Ujarnya.

Untuk diketahui, Dahulu MPR RI menjadi lembaga tertinggi Negara, Sedangkan saat ini penurunan status itu dilakukan oleh MPR sendiri.

“ Semoga menghasilkan dan memiliki wawasan, Salah satunya terkait amandemen Undang-Undang Dasar (UUD) kelima jika itu diperlukan segera”, Ujarnya

Seminar ini dengan narasumber dari anggota MPR-RI Dr. Hermanto,SE,MM, dan Dr. Andi Akmal Pasluddin, serta Prof. Dr. Hermansyah (Wakil Rektor III Unand Padang). (tn)






Berita lainnya :

 
KOTA KABUPATEN     BERITA    
pdangtime

facebook instagram twitter google plus
- Bukittingi
- Padang
- Pariaman
- Payakumbuh
- Pdg. Panjang
- Sawahlunto
- Kota Solok

- Agam
- Dharmasraya
- Mentawai
- Limapuluh Kota
- Padang Pariaman
- Pasaman
- Pasaman Barat
- Pesisir Selatan
- Sijunjung
- Solok
- Solok Selatan
- Tanah Datar

  - Ekonomi
- Hukum/Kriminal
- Pendidikan
- Politik
- Olahraga
- Agama
- Iptek
- Kesehatan
- Pariwisata
- Internasional
- Lingkungan
- Daerah
- Showbiz
- Gaya
- Video
- Foto
 

REDAKSI PEDOMAN MEDIA SIBER KONTAK MOBILE