padangtime
facebook instagram twitter google plus
Ekonomi

Hal Kecil yang Sering Dilupakan Orang Untuk SUKSES!

Kamis, 05 April 2018 - 21:24:23 WIB - 87


PadangTIME.com - Ditengah hiru-pikuk dunia : persaingan bisnis semakin seru, ekonomi Indonesia yang tidak menentu. Membuat banyak diantara kita yang terkadang melupakan hal-hal kecil yang bisa bikin kita jauh lebih sukses, tentram, nyaman dan bahagia (Enjoy The Life)
Mau SUKSES ?
Untuk menjadi sukses tidak datang secara instant. Sukses itu adalah akumulasi tindakan-tindakan kecil dari strategi yang mengarah yang secara konsisten dan komitmen untuk sukses.
Ada Hal-hal Kecil yang Sering Kali Kita Lupakan. Dari Buka Mata Dipagi Hari Hingga Tutup Mata Dimalam Hari.
BERSYUKUR

Mulailah rutin bersyukur dipagi hari dan dimalam hari. Ucapkan "Terima kasih Tuhan atas kehidupan pada hari ini, atas pelajaran dan pengalaman hari ini. Dan besok akan jauh lebih baik dari hari ini. Terima kasih.. Ooo.. Yesss"

Dengan bersyukur maka kita akan jauh lebih tenang, jauh lebih bahagia dan enjoy life
MAAF, TERIMA KASIH, TOLONG
Tiga kata ini sering kali lupa kita ucapkan kepada orang-orang di sekitar. Akan lebih baik menggunakan kata “tolong” saat meminta office boy atau asisten rumah tangga melakukan sesuatu untuk kita.

Begitu juga sesudahnya, kata terima kasih kerap lupa diucapkan. Memang kesannya sepele, tapi orang yang dimintai bantuan akan merasa lebih dihargai jika Anda mau mengucapkan tolong dan terima kasih.

Jangan sungkan untuk mengatakan Maaf bila melakukan kesalahan dan akui bahwa itu sebuah kesalahan dan dikemudian hari tidak akan terjadi
Jika ada yang bilang, harus banyak belajar untuk sukses, ternyata tidak juga. Kita cuman perlu hal ini untuk sukses yaitu komitmen dan strategi serta cara tercepat untuk sukses adalah dengan belajar dari yang terbaik yang sudah sukses dibidangnya.

Secara blak-blakan, Pak Tung akan memberikan materi tentang mindset hingga belajar teknik dan strategi sukses : bagaimana punya pasif income, tidurpun uang mengalir ke kantong, bagaimana bikin bisnis dengan sedikit bahkan tanpa modal, bagaimana menjual apapun kepada siapapun dan dimanapun, bagaimana kaya melalui properti. (Tisna)






Berita lainnya :

 
close
Emzalmi Desri
close
Mahyeldi Hendri
KOTA KABUPATEN     BERITA    
pdangtime

facebook instagram twitter google plus
- Bukittingi
- Padang
- Pariaman
- Payakumbuh
- Pdg. Panjang
- Sawahlunto
- Kota Solok

- Agam
- Dharmasraya
- Mentawai
- Limapuluh Kota
- Padang Pariaman
- Pasaman
- Pasaman Barat
- Pesisir Selatan
- Sijunjung
- Solok
- Solok Selatan
- Tanah Datar

  - Ekonomi
- Hukum/Kriminal
- Pendidikan
- Politik
- Olahraga
- Agama
- Iptek
- Kesehatan
- Pariwisata
- Internasional
- Lingkungan
- Daerah
- Showbiz
- Gaya
- Video
- Foto
 

REDAKSI PEDOMAN MEDIA SIBER KONTAK MOBILE