padangtime
facebook instagram twitter google plus
Pemprov Sumbar

Wagub Nasrul Abit Serahkan Bantuan Rp 250 juta Untuk Rohingya

Senin, 12 Maret 2018 - 14:02:51 WIB - 221


PadangTIME.com  - Wagub Nasrul Abit kembali serahkan bantuan masyarakat Sumbar untuk muslim Rohingya melalui ACT . Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) kembali menerima bantuan kemanusiaan untuk masyarakat Rohingya dari masyarakat Sumatera Barat sebesar Rp250 juta.

"Ini merupakan bantuan untuk kedua kalinya dari masyarakat Sumbar atas ikut berduka dan ingin mengurangi derita muslim Rohingya," ujar Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit saat menerima kunjungan rombongan ACT di ruang kerja wagub, Senin, 12 Maret 2018 siang..
Dikatakannya, sejak pihaknya membuka rekening untuk bantuan masyarakat muslim Rohingya, bantuan terus mengalir dan hari ini diserahkan kembali melalui ACT untuk menyampaikan bantuan tersebut.

"Saat ini kita juga membuka rekening untuk kemanusiaan membantu masyarakat Palestina yang saat ini dilanda perang yang berkepanjangan yang tak kunjung usai. Mari menjadi bahagian dari missi kemanusiaan untuk Palestina. Tumpangkanlah bantuan kita kekapal Kemanusiaan Palestina," ajak Wagub Nasrul Abit

Lebih lanjut Wagub Nasrul Abit menyampaikan, sejak kita buka rekening untuk bantuan masyarakat muslim Rohingya terus mengalir dan hari ini kita serahkan kembali melalui ACT yang telah menyampaikan bantuan tersebut.
Saat ini kita juga membuka rekening untuk kemanusiaan membantu masyarakat Palestina yang saat ini dilanda perang yang berkepanjangan yang tak kunjung usai.
Mari menjadi bahagian dari missi kemanusiaan untuk palestina. tumpangkanlah bantuan kita kekapal Kemanusiaan Palestina, ajak Wagub Nasrul Abit
Tim ACT juga menyerahkan bantuan pakaian, pramuka dan pakaiam merah putih untuk anak Sekolah Dasar Negeri 36 Taikako Sikakap Mentawai sebanyak 55 pasang, kepada Wagub Nasrul Abit yang nanti akan dikirim ke sekolah bersangkutan.

Sementara itu, Tim ACT sendiri menyerahkan bantuan pakaian pramuka dan pakaiam merah putih untuk siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri 36 Taikako Sikakap Mentawai sebanyak 55 pasang melalui Wagub Nasrul Abit yang nanti akan dikirim ke sekolah bersangkutan.

Bagi yang ingin menyalurkan bantuan melalui tim ACT dapat melalui nomor rekening donasi: an Aksi Cepat Tanggap
Ruang kerja Wagub – Hari ini tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) kembali menerima bantuan kemanusiaan untuk masyarakat Rohingya dari masyarakat Sumatera Barat Rp. 250 juta , sebagai bantuan untuk kedua kalinya atas ikut berduka dan ingin mengurangi derita muslim Rohingya. (02)








Berita lainnya :

 
KOTA KABUPATEN     BERITA    
pdangtime

facebook instagram twitter google plus
- Bukittingi
- Padang
- Pariaman
- Payakumbuh
- Pdg. Panjang
- Sawahlunto
- Kota Solok

- Agam
- Dharmasraya
- Mentawai
- Limapuluh Kota
- Padang Pariaman
- Pasaman
- Pasaman Barat
- Pesisir Selatan
- Sijunjung
- Solok
- Solok Selatan
- Tanah Datar

  - Ekonomi
- Hukum/Kriminal
- Pendidikan
- Politik
- Olahraga
- Agama
- Iptek
- Kesehatan
- Pariwisata
- Internasional
- Lingkungan
- Daerah
- Showbiz
- Gaya
- Video
- Foto
 

REDAKSI PEDOMAN MEDIA SIBER KONTAK MOBILE