padangtime
facebook instagram twitter google plus
Hukum

HAPPY NALDI MANGKIR DALAM PEMANGGILAN SIDANG DI PN

Kamis, 08 Maret 2018 - 21:53:10 WIB - 301


PadangTIME.com - Happy Naldi salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Padang Pariaman mangkir dalam pemanggilan sidang pertama kasus perdata Pasar Lubuk Kabupaten Padang Pariaman.

Hal ini dikatakan pengecara Jhon Serli gelar Datuak Marajo Hendra A. di ruang tamu tamu pengadilan Kabupaten Padang Pariaman Kamis Siang (8 Maret 2018), adapun kasus perdata myang digugat pada Happy Naldi dengan nomor 11/PDT.G/2018/PN.PRM.

Menurut Hendra salah seorang pengacara kondang dari ibu kota menambahkan, sebaiknya sidang pertama tersebut Happy Naldi harus dapat menghadiri persidangan ini sebagai contoh bagi masyarakat Kabupaten Padang Parimana yang taat hukum, namun demikian ditunggu sampai siang pengacara Happy Naldi tidak bias menghadiri sidang perdata tersebut sehingga sidang ini di undur sampai tanggal 15 Maret mendatang.

Hendra yang didampingi Datuak Marajo mengatakan, Happy Naldi digugat atas penguasaan lahan Pasar Lubuk Alung secara tidak sah dengan luas ± 3 hektar, seluruh disebut sebagai objek sengketa terdiri dari 3 tumpak.

Bahwa tergugat satu saat ini juga sedang berusaha untuk melakukan pemindahan tangan objek sengketa tumpak ke 3 dalam perkara ini yang terletak di Korong Pasar Negeri Lubuk Alung, seluas ± 17.000 Meter Persegi.

Ditambah Datuak Marajo memohon kepada Pengadilan Negeri Pariaman Cq Majelis Hakim yang memeriksa perkara ini untuk mengeluarkan putusan sela yang memerintahkan agar objek sengkerta tumpak ke tiga tidak boleh dipindah tangankan kepada pihak lain hingga ada putusan yang berkuatan hukum tetap.

Saat dikonfirmasikan kepada pengacara Happy Naldi, Zainiati mengatakan pada sidang ke dua dan selanjutnya kami akan menghadiri sidang tersebut (tim). 






Berita lainnya :

 
KOTA KABUPATEN     BERITA    
pdangtime

facebook instagram twitter google plus
- Bukittingi
- Padang
- Pariaman
- Payakumbuh
- Pdg. Panjang
- Sawahlunto
- Kota Solok

- Agam
- Dharmasraya
- Mentawai
- Limapuluh Kota
- Padang Pariaman
- Pasaman
- Pasaman Barat
- Pesisir Selatan
- Sijunjung
- Solok
- Solok Selatan
- Tanah Datar

  - Ekonomi
- Hukum/Kriminal
- Pendidikan
- Politik
- Olahraga
- Agama
- Iptek
- Kesehatan
- Pariwisata
- Internasional
- Lingkungan
- Daerah
- Showbiz
- Gaya
- Video
- Foto
 

REDAKSI PEDOMAN MEDIA SIBER KONTAK MOBILE