padangtime
facebook instagram twitter google plus
Kota Pariaman

Genius Mantap Lanjutkan Visi Pariwisata Berbasis Agama dan Budaya

Sabtu, 06 Januari 2018 - 21:51:22 WIB - 44

Genius sampaikan arah visi pasangan GEMA di hadapan seluruh kader PAN Kota Pariaman

PadangTIME.com - Pariaman , DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pariaman konsolidasi jelang pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Pariaman 2018 ke KPU pada 8-10 Januari 2018 mendatang.

Dalam konsolidasi itu, PAN mematangkan strategi yang akan dilakukan kader dan simpatisan partai bentukan Amin Rais itu guna memenangakan Genius Umar-Mardison Mahyuddin. Tidak hanya PAN saja, 4 partai pengusung lainnya juga akan menggelar konsolidasi internal menghadapi pilkada 2018 ini.

Pada rapat internal yang diikuti kader partai hingga tingat kecamatan, sekaligus memperkenalkan Genius Umar dan Mardison Mahyuddin kepada kader partai.

"Kita memperkenalkan calon yang kita usung kepada kader dan simpatisan. Konsolidasi ini bersifat internal saja, kita siapkan strategi untuk dikembangkan oleh anggota kita nanti," kata Ketua DPD PAN Pariaman Priyaldi saat rakor dan konsolidasi DPD PAN Kota Pariaman, Sabtu (6/1) siang.

Selain persiapan menghadapi pilkada, konsolidasi juga mengukur sejauhmana kesiapan kadernya memenangkan pemilu serentak 2019.

Dikatakan Priyaldi, untuk deklarasi pasangan calon yang disingkat GEMA ini, PAN bersama partai pengusung lainnya yakni, PPP, PBB, Golkar, PDI Perjuangan sepakati menggelar deklarasi GEMA pada Senin (8/1) pagi.

Dalam kesempatan yang sama, bakal calon walikota Pariaman Genius Umar, menyampaikan komitmennya melanjutkan program yang telah dilaksanakan oleh pemerintah kota Pariaman saat ini. Pembangunan kota Pariaman melalui sektor wisata berbasiskan agama dan budaya tetap menjadi arah pemerintahan yang ingin ia wujudkan 5 tahun kedepan.

"Kita terus lanjutkan program pemerintah saat ini. Pembangunan pariwisata berbasiskan agama dan budaya tetap menjadi arah kebijakan lima tahun kedepan," tegasnya.

Diusung oleh partai besar seperti PAN, Golkar, PDI Perjuangan, PPP dan PBB yang memiliki ribuan kader yang mengakar, potensial untuk mensosialisasikan sosok serta visi dan misi Genius-Mardison.

"Kita punya banyak kader dan simpatisan, jika semua mensosialisasikan sangat potensial mengumpulkan suara pemilih," imbuhnya.

Selain kader dan simpatisan, kata dia, dukungan dan relawan non partai kepada GEMA terus mengalir. Dukungan dari berbagai komunitas baik secara terbuka telah menyatakan dukungan kepada keduanya.

"Almadulillah dukungan masih terus mengalir, kita berhadap dukungan dari seluruh elemen masyarakat partai dan elemen lainnya," tutupnya.






Berita lainnya :

 
KOTA KABUPATEN     BERITA    
pdangtime

facebook instagram twitter google plus
- Bukittingi
- Padang
- Pariaman
- Payakumbuh
- Pdg. Panjang
- Sawahlunto
- Kota Solok

- Agam
- Dharmasraya
- Mentawai
- Limapuluh Kota
- Padang Pariaman
- Pasaman
- Pasaman Barat
- Pesisir Selatan
- Sijunjung
- Solok
- Solok Selatan
- Tanah Datar

  - Ekonomi
- Hukum/Kriminal
- Pendidikan
- Politik
- Olahraga
- Agama
- Iptek
- Kesehatan
- Pariwisata
- Internasional
- Lingkungan
- Daerah
- Showbiz
- Gaya
- Video
- Foto
 

REDAKSI PEDOMAN MEDIA SIBER KONTAK MOBILE