padangtime
facebook instagram twitter google plus
DPRD Pasaman

Jajaran Polres Pasaman Barat melalui Polsek Kinali, Berikan Bantuan Paket Sembako Pada Warga

Rabu, 13 Desember 2017 - 23:20:07 WIB - 239


Padang Time.Com -Jajaran Polres Pasaman Barat melalui Polsek Kinali, memberikan bantuan paket  sembako kepada warga di wilayah hukum Polsek Kinali. Sasaranya adalah janda-janda tua yang kurang mampu alias miskin.

" Paket sembako itu diserahkan Kapolsek Kinali AKP Syaiful Zubir SH MH kepada Pemeritah Nagari Katiagan.Pihak nagari hanya menyalurkannya kepada warga miskin,"ujar Walinagari Endang Putra didampingi Sekna Adrison SH, usai menyerahkan sembako kepada warga kurang mampu di Kantor Wanagari setempat,Rabu (13/12).

Dikatakan Wali, sembako yang kami bagi-bagikan kepada warga miskin terutama para janda-janda yang sudah tua dan tak mampu untuk bekerja adalah bantuan dari Polsek Kinali.

"Paket sembako itu diantar langsung oleh Kapolsek Kinali AKP Syaiful Zubir ke Kantor Walinagari.Sebab nagari lebih tau mana saja warga miskin atau janda janda tua yang berhak menerima bantuan dari Polsek tersebut," ungkap Wali.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan paket sembako dari Polsek Kinali, untuk warga kami yang kurang mampu.Kedepan program bantuan dari Polsek Kinali,dan Polres Pasbar umumnya terus berlanjut,"pinta Endang.

Kapolsek Kinali AKP Syaiful Zubir SH MH ketika di hubungi melalui selulernya mengatakan kegiatan bagi-bagi sembako kepada warga yang tidak mampu di wilayah hukumnya khususnya Nagari Katiagan merupakan implementasi dari program Polri  "Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS)".

" Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengasah rasa kepedulian dan empati anggota Polsek Kinali,umumnya Polres Pasbar terhadap masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang kurang mampu,” tegasnya.

Jika dilihat dari nilainya ucap Syaiful, memang tidak seberapa, namun bagi orang yang tidak mampu, bantuan itu sangatnya berguna bagi mereka. Paling tidak, bisa meringankan kesulitan ekonomi yang dialaminya.

"Kedepan Polsek Kinali,umumnya Polri lebih dekat lagi dengan masyarakat terutama masyarakat miskin melalui program THTS dan program lainnya,"pinta AKP Syaiful.(RJ)






Berita lainnya :

 
KOTA KABUPATEN     BERITA    
pdangtime

facebook instagram twitter google plus
- Bukittingi
- Padang
- Pariaman
- Payakumbuh
- Pdg. Panjang
- Sawahlunto
- Kota Solok

- Agam
- Dharmasraya
- Mentawai
- Limapuluh Kota
- Padang Pariaman
- Pasaman
- Pasaman Barat
- Pesisir Selatan
- Sijunjung
- Solok
- Solok Selatan
- Tanah Datar

  - Ekonomi
- Hukum/Kriminal
- Pendidikan
- Politik
- Olahraga
- Agama
- Iptek
- Kesehatan
- Pariwisata
- Internasional
- Lingkungan
- Daerah
- Showbiz
- Gaya
- Video
- Foto
 

REDAKSI PEDOMAN MEDIA SIBER KONTAK MOBILE