padangtime
facebook instagram twitter google plus
Kota Pariaman

20 Masjid Di kota Pariaman Terima Penghargaan Magrib Mengaji dari Mukhlis

Kamis, 31 Agustus 2017 - 21:53:16 WIB - 5


PadangTIME.com - Pariaman , Walikota Pariaman Mukhlis Rahman serahkan penghargaan kepada kepala desa/lurah se-Kota Pariaman dalam program Magrib Mengaji dan pelunasan pajak bumi dan bangunan (PBB) batas akhir 17 Agustus 2017 di aula Balaikota Pariaman, Kamis (31/8/2017).

Untuk program Magrib Mengaji per kecamatan Pariaman Utara, juara pertama diraih Masjid Raya Ketaping Desa Naras Hilir. Sedangkan juara kedua oleh Masjid Subussalam Desa Padang Birik-birik dan juara ketiga oleh Masjid Al Abrar Desa Cubadak Air.

Sedangkan Masjid Raya Manggung Desa Manggung dan Masjid Raya III Koto Balai Naras, masing-masing meraih juara harapan satu dan harapan dua.

Selanjutnya per kecamatan Pariaman Tengah, juara pertama diraih oleh Masjid Raya Kampung Baru Desa Kampung Baru. Sedangkan juara kedua oleh Masjid Nurul Islam Kelurahan Jalan Kereta Api dan juara ketiga Masjid Raya Jati di Desa Jati Mudik.

Sementara Masjid Daarul Maarif Desa Pondok Duo dan Masjid Istiqamah Adam Sorin Kelurahan Jalan Baru, meraih juara harapan satu dan harapan dua.

Bagi Kecamatan Timur, juara pertama Magrib Mengaji diraih Masjid Raya Badano Desa Bungo Tanjung. Juara kedua oleh Masjid Annur Zainul Desa Bungo Tanjung dan juara ketiga oleh Masjid Raya Baitul Makmur Desa Kampung Baru Baru Padusunan.

Harapan satu dan harapan dua diraih oleh Masjid Raya Air Santok Desa Air Santok dan Masjid Raya Cubadak Mentawai Desa Cubadak Mentawai.

Untuk kategori Magrib Mengaji Kecamatan Pariaman Selatan, juara pertama diraih oleh Masjid Raya Babussalam Desa Palak Aneh. Juara kedua oleh Masjid Raya Desa Kampung Apar dan Masjid Raya Rambai Desa Rambai.

Untuk harapan satu dan harapan dua, masing-masing diraih oleh Masjid Sejarah Muhammadiyah Desa Balai Kuraitaji dan Masjid Raya Al Hidayah Desa Sungai Kasai.

Sedangkan kecamatan terbaik dalam pelunasan PBB tahun 2017 diraih oleh Pariaman Utara---17 desa yang ada---dinyatakan lunas PBB oleh Badan Keuangan Daerah Kota Pariaman.

Serta dalam penyerahan reward tersebut di antaranya Kepala Kemenag Kota Pariaman Muhammad Nur, Asisten II Lanefi, Kepala Bidang Mapenda Kanwil Kemenag Sumbar Maswar dan jajaran SOPD Pemko Pariaman.

Terlihat pula barisan 71 kepala desa/lurah se-Kota Pariaman, pengurus masjid dan garin, serta pimpinan Ormas Islam. (Phaik)









Berita lainnya :

 
KOTA KABUPATEN     BERITA    
pdangtime

facebook instagram twitter google plus
- Bukittingi
- Padang
- Pariaman
- Payakumbuh
- Pdg. Panjang
- Sawahlunto
- Kota Solok

- Agam
- Dharmasraya
- Mentawai
- Limapuluh Kota
- Padang Pariaman
- Pasaman
- Pasaman Barat
- Pesisir Selatan
- Sijunjung
- Solok
- Solok Selatan
- Tanah Datar

  - Ekonomi
- Hukum/Kriminal
- Pendidikan
- Politik
- Olahraga
- Agama
- Iptek
- Kesehatan
- Pariwisata
- Internasional
- Lingkungan
- Daerah
- Showbiz
- Gaya
- Video
- Foto
 

REDAKSI PEDOMAN MEDIA SIBER KONTAK MOBILE