padangtime
facebook instagram twitter google plus
Kab. Pasaman

Bupati Pasaman H Yusuf Lubis Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pondok Tahfidz Islamic Sentre

Kamis, 31 Agustus 2017 - 21:02:58 WIB - 154


PadangTIME.com, Bupati Pasaman Yusuf Lubis meletakkan Batu Pertama Pondok Tahfidz Islamic Sentre dan sekaligus temu ramah dengan perantau Rao Malaysia, Singaoura dan Batam di Pagaran Jorong ll Pasar Rao Nagari Tarung - tarung, Kecamatan Rao, Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat, Kamis 31 Agustus 2017.

Hadir dalam acara ini Asisten, Kabag Kesra, Kepala Bappeda, Kabag Humas, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis Satpol PP dan Damkar serta Kadis Perhubungan dan Kadis Disporapar. Kemudian dihadiri para perantau Rao Malaysia, Anggota DPRD Provinsi Sumbar Sabar As dan beberapa awak media.

H. Indra Rao selaku perantau Rao Malaysia dalam sambutannya menyampaikan Berkat rahmat dan karunia Allah SWT kami seluruh perantau bisa pulang secara bersama dan ini adalah impian kami sejak dahulu.

"Hari ini, kami sangat merasa bahagia karena Bupati Pasaman sudah dapat hadir dalam acara ini", tuturnya.

"Kami berharap Pondok ini bisa segera terealisasi dan bisa kita mamfaatkan dengan baik, supaya generasi Rao semakin rajin", jelasnya.

Bupati Pasaman menyampaikan, "kami dari pemerintah daerah ingin mewujudkan masyarkat sehat lahir batin demi tercapainya Visi dan Misi. Untuk itu kita dari pemerintah membutuhkan kebersamaan", katanya. Pembangunan Islamic Sentre merupakan salah satu program unggulan bidang keagamaan yang sudah kita muat dalam program jangka menengah daerah. Alhamdulillah, niat tulus itu dijawab langsung oleh perantau kami dari Malaysia, Singapura dan Batam yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman, terangnya.

Kami mengajak kepada orang tua di Pasaman dan khususnya di Rao, marilah kita ajari anak kita untuk menghapal Alqur'an.  Kepada perantau, kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan rasa terima kasih kehadiran kita semua", sebutnya. (At)






Berita lainnya :

 
KOTA KABUPATEN     BERITA    
pdangtime

facebook instagram twitter google plus
- Bukittingi
- Padang
- Pariaman
- Payakumbuh
- Pdg. Panjang
- Sawahlunto
- Kota Solok

- Agam
- Dharmasraya
- Mentawai
- Limapuluh Kota
- Padang Pariaman
- Pasaman
- Pasaman Barat
- Pesisir Selatan
- Sijunjung
- Solok
- Solok Selatan
- Tanah Datar

  - Ekonomi
- Hukum/Kriminal
- Pendidikan
- Politik
- Olahraga
- Agama
- Iptek
- Kesehatan
- Pariwisata
- Internasional
- Lingkungan
- Daerah
- Showbiz
- Gaya
- Video
- Foto
 

REDAKSI PEDOMAN MEDIA SIBER KONTAK MOBILE