padangtime
facebook instagram twitter google plus
Kab. Solok

26 Orang Terima Zakat Dari PLN Rayon Kayu Aro

Jumat, 02 Agustus 2013 - 16:12:01 WIB - 654


PadangTime, Solok - PT PLN Rayon Kayu Aro menyerahkan zakat dalam bentuk uang tunai sebesar Rp 13 juta  terhadap Masyarakat Kabupaten Solok. Uang tersebut diserahkan oleh Manager PT PLN Kayu Aro, Hevlin Van Marbos Rajo Sulaiman kepada masyarakat yang hadir saat itu sebanyak dua pulih enam orang Jum`at (2/8) siang di halaman Kantor PLN tersebut.

Dengan kesepakatan bersama antara karyawan PLN tersebut maka masing penerima zakat tersebut, menerima 500 ribu rupiah perorang.

Sebelumnya Hevlin berdialog dengan masyarakat yang hadir, untuk saling menyampaikan keluhan.” Hevlin menerangkan bahwa lampu mati bukan keinginan dari PLN. Ini semata-mata karena kurangnya daya pembangkit listirk.

“Hevlin menambahkan saya pun ikut merasakan apa yang dikeluhkan masyarakat, namun apa boleh buat. tapi pihak PLN akan berupaya untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan pelayanan terhadap masyarakat selama ini, pungkasnya dihadapan puluhan masyarakat tersebut.

Maneger PLN Rayon Kayu Aro Hevlind, kepada PadangTime mengatakan Zakat yang diserahkan tersebut merupakan hasil dari gaji karyawan yang berjumlah tujuh puluh orang. Dan akan terus kita upayakan, agar zakat ini betul-betul tersalurkan dan masyarakat yang menerimanya sagat terbantu oleh zakat yang kita salurkan ini.

“Rozi salah seorang masyarakat dari Jorong Koto Gadang Nagari Talang Kecamatan Gunung Talang kabupaten Solok sangat bersukur dan menyambut gembira sekaligus haru atas penyaluran zakat karyawan dari PT PLN Rayon Kayu Aro tersebut. Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya karena PLN, karena dengan ia menerima zakat dari PLN ini akan ia pergunakan untuk keperluan hari Raya Idul Fitri 1434 H.

“Alhamdulillah dengan uang ini saya bisa membelikan anak saya baju baru dan bikin kue untuk hari lebaran nantinya.tambah mira yang sama-sama menerima zakat dari PLN tersebut.

Mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan oleh PLN ini akan terus berlanjut untuk tahun berikutnya. Karena penyaluran zakat yang seperti ini sangat dirasakan manfaatnya oleh anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu. (Ramli)






Berita lainnya :

 
KOTA KABUPATEN     BERITA    
pdangtime

facebook instagram twitter google plus
- Bukittingi
- Padang
- Pariaman
- Payakumbuh
- Pdg. Panjang
- Sawahlunto
- Kota Solok

- Agam
- Dharmasraya
- Mentawai
- Limapuluh Kota
- Padang Pariaman
- Pasaman
- Pasaman Barat
- Pesisir Selatan
- Sijunjung
- Solok
- Solok Selatan
- Tanah Datar

  - Ekonomi
- Hukum/Kriminal
- Pendidikan
- Politik
- Olahraga
- Agama
- Iptek
- Kesehatan
- Pariwisata
- Internasional
- Lingkungan
- Daerah
- Showbiz
- Gaya
- Video
- Foto
 

REDAKSI ETIKA MEDIA ONLINE KONTAK MOBILE