padangtime
facebook instagram twitter google plus
Kab. Lima Puluh Kota

Pemkab Limapuluh Kota Gelar Pra Forum Perangkat Daerah

Kamis, 02 Maret 2017 - 22:52:19 WIB - 302

Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi memberikan arahan pada pra forum perangkat daerah di aula kantor Bapelitbang, kemarin. (humas)

PadangTIME.com - Untuk menajamkan pembahasan Rencana Kerja (Renja) 2018, perangkat daerah di lingkungan Pemkab Limapuluh Kota menggelar pra forum perangkat daerah. Tambahan tahapan ini diharapkan dapat memantapkan perencanaan pembangunan.

Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi dalam sambutannya di aula kantor Bapelitbang menyebut, acara itu dilakukan untuk memverifikasi dan menyinkronisasikan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), Rencana Pembangunan Jangka Menangah Nasional (RPJMD), Program Prioritas Provinsi, hasil Musrenbang kecamatan dan pokok-pokok pikiran DPRD.

"Tujuan pelaksanaan pra forum perangkat daerah ini, antara lain buat menyelaraskan program dan kegiatan perangkat daerah yang tertuang dalam rancangan rencana perangkat daerah dengan RPJMD. Selain itu, untuk menyelaraskan program dan kegiatan perangkat daerah yang tertuang dalam rancangan Renja perangkat daerah dengan RPJM dan program prioritas provinsi," ujar Irfendi.






Berita lainnya :

 
KOTA KABUPATEN     BERITA    
pdangtime

facebook instagram twitter google plus
- Bukittingi
- Padang
- Pariaman
- Payakumbuh
- Pdg. Panjang
- Sawahlunto
- Kota Solok

- Agam
- Dharmasraya
- Mentawai
- Limapuluh Kota
- Padang Pariaman
- Pasaman
- Pasaman Barat
- Pesisir Selatan
- Sijunjung
- Solok
- Solok Selatan
- Tanah Datar

  - Ekonomi
- Hukum/Kriminal
- Pendidikan
- Politik
- Olahraga
- Agama
- Iptek
- Kesehatan
- Pariwisata
- Internasional
- Lingkungan
- Daerah
- Showbiz
- Gaya
- Video
- Foto
 

REDAKSI PEDOMAN MEDIA SIBER KONTAK MOBILE