padangtime
facebook instagram twitter google plus
Kab. Agam

BABINSA 05/MANINJAU Bahu Membahu Membersihkan Tanah Longsor

Rabu, 04 Januari 2017 - 21:34:04 WIB - 247

Anggota Babinsa 05/Maninjau bekerjasama dengan warga dan pihak terkait lainnya dalam pembersihan bekas longsor di Jorong Lubuk Sawo, Maninjau, Agam

PadangTIME.com, Agam - Babinsa Koramil 05/ Maninjau Kodim 0304/Agam melaksanakan pembersihan longsoran tanah  bersama warga, Anggota Polsek dan BPBD di Jrg. Lubuk Sawo Nagari Tj. Sani Maninjau. Rabu (04/01).

Tanah longsor yang terjadi di Jrg. Lubuk Sawo Nagari Tj. Sani Maninjau tersebut akibat hujan deras yang terus menerus terjadi, longsoran tanah menimbun dan menutup jalan, akibatnya jalur kendaraan tertutup.

Babinsa Koramil 05/ Maninjau yang mendengar kejadian longsor itu kemudian bersama-sama warga, Anggota Polsek Maninjau dan BPBD membersihkan longsoran-longsoran tanah dari jalan yang hampir tertimbun longsor. Serta dengan kerja keras dan bahu membahunya warga, Anggota Polsek Serta BPBD dan Babinsa 05 Maninjau , longsoran tanahpun dapat dibersihkan dengan segera.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 05/Maninjau mengatakan agar maayarakat terus meningkatkan kewaspadaan karena bahaya bencana alam sewaktu- waktu bisa terjadi, amankan dulu jiwa masing-masing setelah dirasa aman baru menyelamatkan harta benda kalian, demikian kata babinsa kepada masyarakat Maninjau.(Penrem 032/Wbr).






Berita lainnya :

 
KOTA KABUPATEN     BERITA    
pdangtime

facebook instagram twitter google plus
- Bukittingi
- Padang
- Pariaman
- Payakumbuh
- Pdg. Panjang
- Sawahlunto
- Kota Solok

- Agam
- Dharmasraya
- Mentawai
- Limapuluh Kota
- Padang Pariaman
- Pasaman
- Pasaman Barat
- Pesisir Selatan
- Sijunjung
- Solok
- Solok Selatan
- Tanah Datar

  - Ekonomi
- Hukum/Kriminal
- Pendidikan
- Politik
- Olahraga
- Agama
- Iptek
- Kesehatan
- Pariwisata
- Internasional
- Lingkungan
- Daerah
- Showbiz
- Gaya
- Video
- Foto
 

REDAKSI PEDOMAN MEDIA SIBER KONTAK MOBILE