padangtime
facebook instagram twitter google plus
Kesehatan

Sejak enam tahun lalu, Hughes mempelajari hypnotherapy.

Selasa, 22 November 2016 - 22:25:31 WIB - 224


PadangTIME.com– Dewi Hughes, kini tampil beda. Ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 40 kilogram.Pencapaian yang luar biasa itu diakui Hughes, melalui proses yang cukup panjang. Sejak enam tahun lalu, Hughes mempelajari hypnotherapy.

"Sebenarnya, kuncinya, saya belajar hynotherapy. Tahun 2010, saya ambil hypnotherapy. Tetapi, waktu itu saya belum terpikirkan untuk menguruskan badan pakai hypnotherapy," ujar Hughes saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Senin, 21 November 2016 malam.

Ilmu yang ia pelajari tak langsung dipraktikkan. Saat syuting 'Surga Di Telapak Kaki Ibu', Hughes mulai menjalani hypnoteraphy tersebut. Syuting di kawasan Tanah Datar, Sumatera Barat, yang dikelilingi makanan padang, Hughes coba bertahan.

"Waktu ke Padang, saya pikir kenapa saya tidak pakai ilmu hypnotherapy saya. Jadi, sambil saya nunggu syuting, saya hypnotherapy diri saya sendiri," ujar Hughes.

Ia coba bertahan dengan buah dan sayur. Saat makanan yang mengundang selera itu datang, Hughes memilih mengonsumsi buah semangka. 

"Jadi, saya bilang ini diet kenyang, kalau makan semangka, ya makan sampai kenyang. Tetapi, semangkanya yang agak pink pucat yang gulanya sedikit," kata Hughes.

Selama 10 hari syuting, Hughes berhasil menurunkan berat badan lima kilogram. Sampai saat ini, ia menjalani pola tersebut.

"Paling waktu itu saya ingin ngopi. Terus beli kopi, tetapi cuma dicium-cium doang (aromanya), minum sedikit mungkin karena waktu itu lagi stres. Habis itu, saya balik lagi ke pola hidup sehat," ujarnya. (asp)






Berita lainnya :

 
KOTA KABUPATEN     BERITA    
pdangtime

facebook instagram twitter google plus
- Bukittingi
- Padang
- Pariaman
- Payakumbuh
- Pdg. Panjang
- Sawahlunto
- Kota Solok

- Agam
- Dharmasraya
- Mentawai
- Limapuluh Kota
- Padang Pariaman
- Pasaman
- Pasaman Barat
- Pesisir Selatan
- Sijunjung
- Solok
- Solok Selatan
- Tanah Datar

  - Ekonomi
- Hukum/Kriminal
- Pendidikan
- Politik
- Olahraga
- Agama
- Iptek
- Kesehatan
- Pariwisata
- Internasional
- Lingkungan
- Daerah
- Showbiz
- Gaya
- Video
- Foto
 

REDAKSI PEDOMAN MEDIA SIBER KONTAK MOBILE