padangtime
facebook instagram twitter google plus
Kab. Sijunjung

Bupati Sijunjung Lakukan Berbagai Kegiatan

Rabu, 19 Februari 2014 - 15:27:04 WIB - 1014


PadangTIME.com - Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin yang didampingi ketua DPRD Mukhlis. R, dan sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Muspika Tanjung Gadang lakukan berbagai kegiatan di Nagari Pulasan dan Nagari Langki dalam Kecamatan Tanjung Gadang.

Kegiatan yang dilakukan bupati, diawali beramahtamah dengan masyarakat Nagari Pulasan di Masjid Jannatu Adnin. Setelah di masjid, bupati meninjau lokasi pembangunan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS), di Jorong Padang Laweh, Nagari Pulasan serta meninjau pembangunan lapangan sepakbola di nagari yang sama.

Dari Nagari Pulasan, bupati dan rombongan, bergeser ke Nagari Langki guna meninjau lokasi pembangunan gedung Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) dan meninjau pembangunnan jalan sepanjang 6,5 kilometer di Jorong Muaro Kaluai serta menyaksikan penampilan kesenian tradisional randai pada malam hari.

Karena banyaknya kegiatan yang dilakukan serta jauhnya lokasi yang ditinjau, bupati dan rombongan yang bertolak dari Muaro Sijunjung, Jumat (14/2) pagi, baru kembali Sabtu (15/2) dini hari.

Ketika menyaksikan kesenian tradisional randai yang diselenggarakan pemerintah Nagari Langki untuk memeriahkan peringatan hari jadi Kabupaten Sijunjung ke-65, disamping mengucapkan terima kasih, bupati juga menyatakan penghargaan terhadap pemerintah Nagari Langki yang berperan aktif dalam memeriahkan peringatan hari jadi kabupaten.

Bupati mengatakan, memperingati hari jadi kabupaten adalah memperingati hari kelahiran kabupaten itu sendiri. Karena yang diperingati hari kelahiran satu daerah, seluruh masyarakat yang ada di dalamnya harus mengetahui dan merasakan prosesi peringatan yang dilakukan.

Supaya mengetahui dan merasakan, masyarakat harus dilibatkan dalam berbagai kegiatan yang digelar, seperti kesenian tradisional randai  yang diadakan malam ini (Jumat malam  –Red).

 “Karena itu, atas nama pemerintah, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pemerintah Nagari Langki yang berperan aktif dalam memeriahkan peringatan hari jadi Kabupaten Sijunjung ke-65 ini,” ungkap Yuswir Arifin. (01)

 

 BANK NAGARI

  Mengucapkan  Selamat

  DIRGAHAYU

        Ke  65

  KABUPATEN SIJUNJUNG/

18 Februari 1949 – 18 Februari 2014

 

Semoga Kabupaten Sijunjung

Semakin Maju dalam Segala Bidang 

Ttd 

  

 Prof. Firman Hasan,SH,LLM    

Komisaris Utama

 

Suryadi Asmi, Dt. Rajo Nan Sati, SE,MM 

Direktur Utama


 

 






Berita lainnya :

 
close
Emzalmi Desri
close
Mahyeldi Hendri
KOTA KABUPATEN     BERITA    
pdangtime

facebook instagram twitter google plus
- Bukittingi
- Padang
- Pariaman
- Payakumbuh
- Pdg. Panjang
- Sawahlunto
- Kota Solok

- Agam
- Dharmasraya
- Mentawai
- Limapuluh Kota
- Padang Pariaman
- Pasaman
- Pasaman Barat
- Pesisir Selatan
- Sijunjung
- Solok
- Solok Selatan
- Tanah Datar

  - Ekonomi
- Hukum/Kriminal
- Pendidikan
- Politik
- Olahraga
- Agama
- Iptek
- Kesehatan
- Pariwisata
- Internasional
- Lingkungan
- Daerah
- Showbiz
- Gaya
- Video
- Foto
 

REDAKSI PEDOMAN MEDIA SIBER KONTAK MOBILE